Rabu, 30 Juli 2014

Tukang Renovasi Rumah Batam


Tukang Renovasi Rumah Batam


  
renovasi rumah2
Selamat Datang di Blog kami, kami adalah spesialis Renovasi Rumah, ruko, kios, gedung dll diBatam. Kami datang kepada anda menawarkan model rumah yang simpel dan sederhana yang lebih dikenal dengan konsep rumah minimalis.
            Konsep rumah minimalis ala renovasi rumah batam bertujuan untuk meningkatkan nilai suatu ruang an keseluruhan untuk Interior dan Eksterior dengan mengurangi segala sesuatu yang berlebihan di ruangan tersebut. Konsep minimalis diterapkan dalam semua aspek termasuk arsitektur bangunan rumah, interior ruang, dan eksterior taman.
          Renovasi rumah model minimalis bisa menghilangkan kejenuhan terhadap pemakaian banyak ornamen dekoratif, pernak-pernik aksesori. Karakter dan kualitas ruang yang tercipta di tentukan oleh keberadaan ruang itu sendiri, bukan oleh perabot dan pernak-pernik aksesori di dalamnya. Ruangan lebih terbuka dengan meminimalkan penyekatan dinding, sehingga ruang terasa lega sesuai kebutuhan utama oleh penghuni, mengoptimalkan sirkulasi udara segar yang sehat, dan pencahayaan sinar matahari yang melimpah.
          Renovasi rumah minimalis akan terus berkembang seiring dengan kreatifitas sang arsitek, inovasi desain, dan di tunjang kecanggihan teknologi, membuat penampilan rumah ini akan selalu hadir dengan terobosan-terobosan yang baru dan segar, detail yang makin sempurna dan harga yang semakin terjangkau.


   

0 komentar:

Posting Komentar