Senin, 18 Agustus 2014

Kanopi


Kanopi Rumah Minimalis Bergaya Modern

 

      Kanopi merupakan suatu penutup yang ditempatkan pada depan rumah, biasanya berguna untuk parkir mobil supaya terlindung dari panas matahari dan hujan yang dapat merusak warna serta cat mobil itu sendiri. Kanopi sendiri mempunyai fungsi lain sebagai eksterior yang berguna unutk mempercantik rumah, desain kanopi sendiri juga mengikuti tren saat ini yang menggunakan bahan yang lebih berkualitas tanpa mengurangi keindahan rumah itu sendiri. Desain yang minimalis juga bisa mempercantik eksterior rumah dengan dinding tanpa sekat dapat mengalihkan pandangan orang yang melewati rumah tersebut.
Desain Kanopi Rumah

Model kanopi rumah minimalis

Macam-macam model kanopi rumah minimalis sangatlah bervariasi tergantung pemilik rumah memesan ke pembuat kanopi itu sendiri. Dengan desain yang bisa dipilih membuat rumah minimalis yang dibangun sesuai dengan tema rumah. Berbagai banyak variasi kanopi seperti model dome, segitiga, kurfa maupun datar membuat pemilik rumah bisa memilih desain tersebut dengan sesuka hati. Bisanya model kanopi yang bervariatif bisa kita temukan di kota – kota besar serta perumahan – perumahan yang memakai gaya minimalis. Model kanopi juga dibuat dengan bahan seperti teralis besi, stainless stell, kaca, dan bahan variasi lainnya tergatung model ataupun desain rumah yang diinginkan. Rata – rata para konsumen kanopi menggunakan bahan teralis yang dirasa kuat dan mempunya waktu ketahanan yang lama, sehingga cocok dalam kondisi cuaca bagaimanapun. Tetapi tidak sedikit juga yang menggunakan bahan stainless stell yang terkesan elegan dan mewah karena warna chrome yang terdapat dalam kandunga stainless tersebut.
Kanopi RUmah Minimalis

Desain kanopi rumah minimalis

Saat ini pembuat kanopi sendiri banyak ditemukan dikota – kota besar maupun kecil, dikarenakan minat konsumen kepada kanopi itu sendiri naik. Bahkan ada yang mewarkan desain kanopi yang mewah dan elegan sehingga terkesan indah. Untuk saat ini model kanopi rumah minimalis hanya diminati oleh orang yang mempunya lahan yang terbatas dalam menempatkan kendaraan mereka. Konsumen yang mempunyai lahan yang luas pastinya akan memilih membangun garasi yang besar dengan sekat dinding supaya aman dan nyaman. Konsumen di perumahan memang pasar bagi pembuat kanopi itu sendiri, terkadang ada pembuat kanopi yang bekerja sama dengan pihakan pembangun perumahan untuk memasang kanopi sesuai desain rumah.


0 komentar:

Posting Komentar